Liga Indonesia

Irfan Jaya Janjikan Hadiah Spesial untuk Bonek Cilik asal Mataram

Senin, 6 Mei 2019 04:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persebaya
Irfan Jaya saat berlatih di Lapangan Gelora Samudera, Kuta, Bali. Senin (29/04/2019). Foto: Media Persebaya Copyright: © Media Persebaya
Irfan Jaya saat berlatih di Lapangan Gelora Samudera, Kuta, Bali. Senin (29/04/2019). Foto: Media Persebaya

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, masih tak habis pikir dengan kenekatan Bonek Cilik asal Mataram, I Gede Deni Sanjaya yang memilih untuk bersepeda sejauh 90 km demi bertemu dengannya. 

Melihat hal ini, Irfan Jaya berniat untuk memberikan barang berharganya untuk sang Bonek, bisa jadi jersey atau yang lain.

Irfan Jaya belum mau mengungkapkan barang yang akan diberikan lantaran masih ingin bertemu langsung dengan Deni. 

"Belum tahu apa yang akan saya berikan, mungkin saat bertemu nanti saya bisa pikirkan apa yang akan saya berikan," ungkapnya.

© https://www.instagram.com/officialpersebaya/
Sorang Bonek cilik rela bersepeda sejauh 90 km demi bisa nonton laga Persebaya. Copyright: https://www.instagram.com/officialpersebaya/Sorang Bonek cilik rela bersepeda sejauh 90 km demi bisa nonton laga Persebaya.

Fans cilik yang mengidolakan Irfan Jaya sebenarnya bukan kali ini saja. Sebelumnya ada juga bonek cilik Ahmad Reza Saputra yang juga ingin menonton Persebaya dan bertemu Irfan Jaya.

Bahkan saking ingin bertemu sang idola, Reza yang sehari-hari berjualan telur puyuh itu harus menabung dari hasil jualannya untuk bisa menonton Persebaya.

Tekad yang kuat dan bantuan dari media membuat mimpi sang anak berusia 11 tahun itu terwujud juga. Reza berhasil bertemu serta berfoto dengan Irfan Jaya, ketika Persebaya berlaga di Liga 2 dua musim lalu.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT