Liga Inggris

Juan Mata Ungkapkan Kesedihannya Lewat 7 Kata

Senin, 6 Mei 2019 18:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Juan Mata tampak Sedih dengan hasil pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield, Minggu (05/05/19). (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images) Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Juan Mata tampak Sedih dengan hasil pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield, Minggu (05/05/19). (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, menunjukkan kesedihannya melalui blog pribadinya juanmata8.com atas gagalnya Manchester United berlaga di liga champions musim 2019/20 usai ditahan imbang Huddersfield Town, Minggu (5/5) malam WIB.

Melalui tulisan terbaru di blog pribadinya, Juan Mata hanya menuliskan tujuh kata saja yang menggambarkan kesedihannya sekaligus sebagai permintaan maaf kepada fans Man United. Tujuh kata yang tertulis yaitu 'You Deserve Better. No More Words Needed'.

Tujuh kata tersebut memiliki arti permintaan maaf kepada fans Man United yang ia anggap layak mendapatkan yang terbaik dibanding apa yang diberikan Setan Merah. Mengingat, langkah The Red Devils musim ini bak roller coaster. Performa yang inkonsisten membuat timnya harus tergusur dan merelakan tiket ke liga champions.

Pada pertandingan tersebut, Mata sebenarnya bermain cukup apik sebagai motor serangan. Namun, lemahnya finishing serta kurangnya konsentrasi dilini belakang membuat Man United harus rela berlaga di liga Europa musim depan.

Mata sendiri kini juga tengah berada di penghujung karirnya bersama Man United. Hingga saat ini, pembicaraan mengenai kontrak baru belum juga menemui titik temu. Dengan belum adanya titik terang ini, pria berusia 31 tahun ini dapat pergi dengan status bebas transfer mengingat kontraknya yang akan habis 30 Juni 2019.

Sejauh ini, Barcelona telah menunjukkan ketertarikannya. Selain itu ada nama Brighton & Hove Albion yang bahkan telah menawarkan kontrak dua musim seiring dipastikannya mereka bertahan di Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT