Bola Internasional

Lakoni Jadwal Padat, Egy Maulana Vikri Tak Lantas Tinggalkan Ibadah Puasa

Senin, 6 Mei 2019 10:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© echia.pl
Egy Maulana Vikri jalani ibadah puasa meski sedang jalani jadwal kompetisi yang padat. Copyright: © echia.pl
Egy Maulana Vikri jalani ibadah puasa meski sedang jalani jadwal kompetisi yang padat.

INDOSPORT.COM - Jadwal padat di kompetisi IV Liga Pomorska (kasta kelima liga sepak bola Polandia) bersama Lechia Gdansk II rupanya tak membuat Egy Maulana Vikri meninggalkan ibadah puasa Ramadan. Hal ini terlihat dalam unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya, Senin (6/5/19).

“Sahur. Selamat menunaikan ibadah puasa semuanya. Bismillah,” tulis Egy dalam unggahan foto hidangan olahan telur di akun Instagram pribadinya, @egymaulanavikri.

Egy sendiri pekan lalu bermain penuh dalam dua pertandingan Lechia Gdansk II melawan Jantar Ustka, Rabu (1/5/19) dan kontra Anioly Garczegorze, Sabtu (4/5/19). Pemain kelahiran Medan tersebut mencetak satu gol penalti plus tiga assist untuk membawa timnya menyapu bersih kemenangan.

Lechia Gdansk II sendiri dijadwalkan kembali bermain pada akhir pekan nanti melawan Arka Gydnia II. Keduanya memiliki tim senior yang sama-sama berlaga di Ekstraklasa (kasta tertinggi liga sepak bola Polandia).

© Instagram
Insta Story Egy Maulana Vikri Copyright: InstagramInsta Story Egy Maulana Vikri

Namun, Lechia mencatatkan posisi yang lebih baik di masing-masing kasta liga. Lechia II yang diperkuat oleh Egy menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 59 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Arka II menempati urutan keenam (51 poin).

Di lain pihak, Lechia Gdansk senior tengah bersaing memperebutkan gelar juara Ekstraklasa di posisi tiga besar klasemen, sementara Arka berada di zona degradasi dengan menempati posisi ketiga terbawah.

Lechia senior anjlok ke posisi ketiga setelah kalah dari Cracovia, Minggu (5/5/19) malam. Artur Sobiech dkk. disalip Piast Gliwice yang naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 65 poin, unggul dua poin dari Lechia.

Sementara itu, puncak klasemen masih dipegang oleh Legia Warszawa dengan 66 poin. Lechia harus menyapu bersih kemenangan di tiga laga sisa kompetisi apabila ingin menjaga asa juara Ekstraklasa serta lolos ke Liga Champions 2019/20.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Ikuti Update Berita Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%