Liga Champions

Legenda Liverpool Masih Yakin Ada Keajaiban Lawan Barcelona

Senin, 6 Mei 2019 23:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Brunskill/Getty Images
Para pemain Liverpool memasang ekspresi kecewa saat menelan hasil kurang memuaskan di musim 2018/19 ini. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Para pemain Liverpool memasang ekspresi kecewa saat menelan hasil kurang memuaskan di musim 2018/19 ini.

INDOSPORT.COM – Jelang leg kedua Liga Champions 2018/19 Barcelona vs Liverpool, salah satu legenda The Reds, Kenny Daglish masih yakin mantan timnya masih bisa mengembalikan keadaan.

Kenny yakin Liverpool memiliki kesempatan untuk menang melawan Barcelona meskipun tertinggal cukup jauh di leg pertama Liga Champions 2018/19 Kamis (02/05/19) kemarin dengan skor 0-3.

“Tentu sangat sulit mengejar ketertinggalan, tapi saya masih memiliki sedikit harapan, akan terasa bodoh jika menganggap ini telah berakhir,” ujar mantan pemain berusia 68 tahun itu dilansir laman berita sepak bola internasional, Goal.

“Ada banyak sejarah kemenangan Liverpool di Eropa selama bertahun-tahun dan karena itulah saya masih yakin Liverpool masih memiliki kesempatan,” tambahnya.

Pandangan positif dari Kenny cukup memberi sedikit penambah semangat bagi tim sepak bola yang didominasi warna merah itu mengingat laga besar yang akan mereka jalani nantinya

Pertandingan leg kedua antara Liverpool melawan Barcelona nampaknya akan terasa makin berat tanpa adanya dukungan dari striker andalan skuat Jurgen Klopp, Moh Salah yang terancam absen di laga ini karena cedera di kepala.

Pertandingan leg kedua Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Liverpool akan berlangsung di kandang Liverpool Anfield, Rabu (08/05/19) mendatang.    

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT