Liga Indonesia

Pelatih Persipura Tidak Tertarik Rekrut Pemain Afrika, Ini Alasannya

Senin, 6 Mei 2019 15:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Galery Persipura
Gelandang Persipura Asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros saat menjalani latihan di Stadion Mandala Copyright: © Galery Persipura
Gelandang Persipura Asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros saat menjalani latihan di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Setelah dua pemain asing asal Brasil yakni Luis Carlos Pilar dan Wallacer de Andrade Medeiros resmi dipulangkan oleh manajemen Persipura, sang juru racik, Luciano Leandro mengaku masih menanti kepastian dua pengganti pemain tersebut.

Namun pelatih berpaspor Brasil itu mengungkapkan dirinya tidak tertarik untuk merekrut dua gelandang Afrika yang sempat dikabarkan akan menjalani trial bersama Persipura.

Pasalnya, Luciano menjelaskan jika kedua pemain tersebut bertipikal gelandang bertahan, di mana posisi tersebut sudah menjadi milik Muhammad Tahir dan Ronaldo Meosido.

"Untuk dua pemain Afrika itu, saya pikir kita tidak perlukan karena mereka berposisi sebagai gelandang bertahan," ujar Luciano saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (06/05/19).

Kendati begitu, Luciano berharap agar manajemen segera bergerak cepat untuk mendatangkan dua pemain baru untuk menggantikan posisi duo Brasil yang didepak.

Dirinya menuturkan, timnya kini membutuhkan dua pemain asing yang berposisi sebagai gelandang serang dan juga penyerang.

"Kita butuh satu orang gelandang serang dan satunya lagi di posisi penyerang," tandasnya.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT