Liga Indonesia

Persipura Jayapura Datangkan Mantan Gelandang PSIS

Senin, 6 Mei 2019 17:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Rekrutan anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh. Copyright: © Media Officer Persipura
Rekrutan anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya secara resmi mengumumkan rekrutan anyar yang berposisi sebagai gelandang. Pemain tersebut yakni Ibrahim Conteh yang musim lalu memperkuat PSIS Semarang.

Pemain asal Sierra Leone itu didatangkan oleh manajemen Persipura sebagai pengganti gelandang asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros, yang baru saja dipulangkan karena terkendala masalah dokumen.

"Kita pastikan merekrut gelandang asal Sierra Leone atas nama Ibrahim Conteh. Siang ini dia sudah tanda tangan kontrak selama satu musim. Kita harap dia bisa bantu kita untuk melewati musim ini dengan baik," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun, Senin (06/05/19).

Usai resmi merekrut gelandang berusia 22 tahun itu, Bento mengungkapkan jika pihaknya kini tengah mengincar satu rekrutan lagi yang berposisi sebagai penyerang.

Kata Bento, penyerang incaran tersebut akan diumumkan oleh manajemen dalam waktu dekat.

"Untuk striker kita sementara proses negosiasi, ada beberapa pilihan dan kita berharap besok sudah ada kepastian untuk striker asing. Mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar semua proses bisa berjalan lancar," tandasnya.

Sementara itu, bursa transfer pemain menjelang Liga 1 2019 bergulir dijadwalkan akan berakhir pada 9 Mei mendatang.

Baca berita sepak bola Persipura Jayapura dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.