Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Pimpin Latihan Perdana Persib di Bulan Ramadan

Senin, 6 Mei 2019 19:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung menggelar latihan perdana pada bulan Ramadan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Senin (06/05/19), untuk persiapan menghadapi Liga 1 2019. 

Sesi latihan tersebut dipimpin langsung pelatih anyar Robert Rene Alberts yang baru bergabung dengan tim sepak bola berjuluk Maung Bandung ini, Jumat (03/05/19), menggantikan Miljan Radovic. 

Pelatih asal Belanda ini, memberikan program latihan dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi. Pemain yang mayoritas menjalankan ibadah puasa, terlihat menikmati dan menjalankan instruksi yang diberikan Rene Alberts. 

Empat pemain terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekannya di pinggir lapangan, mereka adalah Ghozali Siregar, Ardi Idrus, Erwin Ramdani, dan penjaga gawang I Made Wirawan. 

Pada sesi latihan kali ini, tidak terlihat Esteban Vizcarra dan striker asing Persib, Ezechiel N'Douassel berlatih. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai absennya Eze. 

Selain itu, belum ada nama baru yang berlatih dengan tim Maung Bandung. Padahal sebelumnya, sempat santer dikabarkan pemain asal Slovenia, Rene Mihelic akan segera bergabung dengan Persib. 

Sementara itu, Persib memiliki waktu persiapan kurang dari dua pekan sebelum melakoni pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 2019, menghadapi Persipura Jayapura, 18 Mei 2019. 

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT