Liga Indonesia

Beralih Aparel, Sylvano Comvalius Nilai Jersey Baru Arema FC Lebih Nyaman

Senin, 6 Mei 2019 16:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan.

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius menuturkan penilaian atas kualitas jersey baru milik Arema FC, yang dianggap lebih nyaman dipakai oleh pemain saat berpeluh keringat di tengah lapangan hijau.

Tak melulu soal penampilan di lapangan, Sylvano ternyata cukup jeli dalam hal kualitas jersey. Bahkan, dia sudah mengetahui seluk beluk Arema FC yang beralih sponsor aparel dari produk lokal ke produk luar negeri.

"Ya, saya tahu, Arema sudah berganti merek aparel untuk jersey nya. Menurut saya, jersey baru ini cukup bagus," papar striker yang diberi julukan Comvalion oleh Aremania tersebut.

Lebih lanjut, Comvalion menyatakan Jersey anyar timnya itu memiliki kualitas baik. Terutama pada komposisi kainnya, yang ringan dipakai pemain di lapangan dengan sejumlah detail di dalamnya.

Jersey dengan tiga jenis yang dikeluarkan aparel bermerk asal Spanyol itu tetap menggunakan kain Polyester, sebagaimana kain Jersey pada umumnya. Bedanya, sang produsen apparel punya detail kain yang menarik melalui teknologi Polyspandex Quick Dry, dengan penyerapan keringat lebih baik.

"Bagi saya dan pemain lainnya, yang paling penting adalah tingkat kenyamanan. Dan Jersey Arema dengan biru, kuning dan putih ini cukup nyaman dipakai," jelas dia.

Seperti diketahui, tim Singo Edan memang kembali menggandeng produk aparel merek luar negeri sejak tahun 2014 silam. Setelah itu, Arema FC konsisten bekerja sama dengan produk aparel lokal yang juga menyuplai perlengkapan Persipura sejak 2015 hingga berakhir pada 2018 lalu.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT