Liga Indonesia

Tunaikan Ibadah Puasa, Persija Jakarta Kompak Sampaikan Hal Ini

Senin, 6 Mei 2019 18:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM – Seolah tak mau ketinggalan dengan yang tim-tim yang lain, Persija Jakarta juga sampaikan ucapan selamat Ramadhan kepada seluruh penggemarnya, Jakmania.

Melalui akun instagram resmi klub, @persijajkt, klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran tersebut mem-posting sebuah video berdurasi sekitar 14 detik yang berisi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh fans setianya, The Jakmania.

Dipimpin oleh pemain veteran, Bambang Pamungkas, yang lebih dulu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, yang kemudian oleh seluruh skuat Persija secara kompak mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

“Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap semuanya serempak.

Selain Bepe, pemain lainnya yang tampak di video tersebut, beberapa di antaranya seperti Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak dan beberapa ofisial tim Persija yang mengenakan pakaian hitam.

Tak hanya itu, dalam posting-an video berdurasi singkat tersebut, Persija juga menuliskan sebuah caption singkat.

“Mohon maaf lahir dan bathin, The Jak. Sahuuur, sahuurr,” tulis Persija.

Persija Jakarta baru saja menyingkirkan Bali United di babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia pada Minggu (05/05/19) di stadion Wibawa Mukti, lewat gol penalti Ismed Sofyan.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Ivan Kolev berhak melaju ke babak semifinal usai menang agresivitas gol tandang atas Bali United di leg pertama. Hasil tersebut pun membuat Bambang Pamungkas dkk. sukses memutus rantai kekalahan mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%