Liga Indonesia

Yoyok Sukawi Bocorkan Konsep Launching Tim PSIS Semarang

Senin, 6 Mei 2019 15:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan tentang konsep launching tim yang akan diadakan saat pertandingan PSIS vs Arema FC dalam laga uji coba yang digelar Sabtu (11/05/19) malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Dalam launching yang digelar bersamaan dengan partai uji coba, Laskar Mahesa Jenar akan melakukan hal yang hampir sama ketika Arema FC lakukan launching tim akhir pekan lalu melawan PSIS di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Menurut CEO PSIS Yoyok Sukawi, launching akan diadakan secara sederhana karena dilakukan bebarengan dengan Bulan Ramadan dan dilakukan di luar Kota Semarang.

“Pada Sabtu besok akan ada perkenalan mulai dari jersey, sponsor dan pemain dalam mengarungi Liga 1 2019 serta doa bersama supaya PSIS bisa meraih target yang ditetapkan,” ujar Yoyok Sukawi kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (06/05/19).

“Kami tidak akan melakukan launching secara besar-besaran sembari menunggu Stadion Jatidiri jadi, harapannya pesta besarnya dilakukan di Kota Semarang saat Jatidiri sudah jadi,” tambah Yoyok yang juga anggota DPRD Jawa Tengah ini.

Perlu diketahui, musim lalu klub sepak bola asal Ibukota Jawa Tengah ini melakukan launching secara sederhana di halaman Masjid Agung Jawa Tengah sambil memanjatkan doa bersama.

Launching secara besar-besaran pernah terjadi dua musim lalu saat masih di Liga 2 dengan dihibur penyanyi dangdut Via Vallen di Halaman Balaikota Semarang.

Dalam Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 PSIS akan memulai laga perdananya menjamu Kalteng Putra pada laga yang digelar Kamis (16/05/19) malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%