Liga Indonesia

Balas Budi Acara Launching Tim, Arema FC Bakal Full Team Hadapi PSIS

Selasa, 7 Mei 2019 13:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC tetap membawa seluruh pemain terbaiknya menuju laga uji coba kedua menghadapi PSIS Semarang di Stadion M. Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/19) mendatang.

Kebetulan, uji coba menjelang kick-off kompetisi Liga 1 itu juga menjadi agenda launching bagi PSIS. Sehingga, Arme berupaya untuk memberi kesan bagus seperti halnya yang sudah dilakukan kubu tamu akhir pekan lalu.

"Kami akan membawa seluruh pemain terbaik di tim ini. Sebelum ke PSIS, mungkin latihan cukup dua sampai tiga kali saja," kata pelatih Milomir Seslija.

Komitmen itu tidak berpengaruh pada persiapan Arema menjelang Liga 1 2019. Pasalnya, Hamka Hamzah dkk. sudah harus bersiap menghadapi PSS Sleman pada 15 Mei sesuai revisi jadwal pertandingan yang sudah diterima dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Praktis, Arema hanya punya waktu recovery yang minim menjelang partai perdana kompetisi. Di satu sisi, mereka tentu ingin membuka kiprah di Liga 1 dengan hasil memuaskan melalui 11 pemain terbaik saat meladeni PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Mungkin nanti akan ada 18 sampai 20 pemain yang tetap tinggal untuk menghadapi PSS. Sisanya pulang ke Malang untuk bersiap lagi menata laga away melawan Borneo FC (22 Mei) nanti," tutup Milo.

Arema memang masih punya kewajiban untuk menjalani laga uji coba di markas PSIS. Dengan sistem home-away, mereka sudah mendapat jatah menjadi tuan rumah terlebih dulu dalam acara launching tim di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/5/19).

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT