Liga Indonesia

Dilema Persib Bandung Datangkan Rene Mihelic, Trial atau Kontrak Resmi?

Selasa, 7 Mei 2019 09:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan segera meresmikan Rene Mihelic jelang Liga 1 2019 dimulai. 

Rene Mihelic namanya belakangan memang santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Sebuah situs asal Jerman, Transfermarkt, bahkan sudah mengamini kabar ini.

Bagaimana tidak, dalam situs tersebut, profil dari Rene Mihelic sudah dituliskan sebagai pemain Persib Bandung. Ia tercatat mulai bergabung dengan Maung Bandung sejak 29 April 2019.

Namun, hingga kini, kubu Persib Bandung belum juga merilis pengumuman resmi soal perekrutan Rene Mihelic. Kabar Rene Mihelic yang diisukan akan gabung Persib Bandung pun terbilang masih tanda tanya.

Bobotoh, sebagai pendukung setia Persib Bandung pun mulai bertanya-tanya kapan manajemen akan meresmikan Rene Mihelic. Pasalnya, namanya sudah pernah disebut oleh pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Untuk mengobati rasa gelisah dan penasaran Bobotoh, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun mengaku bahwa Rene Mihelic akan ke Bandung pekan ini atau paling lambat Sabtu (11/05/19) mendatang.

"Mudah-mudahan lebih cepat, mungkin pertengahan atau minggu ini sudah bisa masuk. Mudah-mudahan tanggal 11 Mei saat launching bisa diperkenalkan," kata Umuh dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Sabtu (04/05/19) akhir pekan lalu.

Jika disimak baik-baik pernyataan Umuh di atas, Rene Mihelic diharapkan bisa diperkenalkan saat launching tim, yang tanggalnya sendiri belum ditentukan hingga saat ini. Lalu, apakah Rene Mihelic akan segera diberi kontrak resmi usai tiba di Bandung? Tidak trial terlebih dulu?

Tidak hanya membingungkan untuk Bobotoh, soal status Rene Mihelic setibanya di ibu kota Jawa Barat nanti juga akan menjadi dilema untuk Persib Bandung jelang Liga 1 2019. Ditambah, pengakuan Robert Rene Alberts soal Rene Mihelic.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%