Liga Indonesia

Gabung ke Persib Bandung, Veron Langsung Targetkan Juara

Selasa, 7 Mei 2019 13:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PERSIB.co.id/Pandu Persada
Skuat Persib Bandung U-16. Copyright: © PERSIB.co.id/Pandu Persada
Skuat Persib Bandung U-16.

INDOSPORT.COM - Menjadi bagian skuat klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung U-16, Veron langsung menargetkan gelar juara di Elite Pro Academy PSSI U-16 2019.

Menonjol selama bergabung dengan Diklat Persib Bandung, pemain bernama lengkap Muhammad Valeroen akhirnya menarik minat pelatih Tim Persib Bandung U-16 untuk memakai jasanya di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16.

Dan sebagai pemain binaan DIklat Persib lainnya, Veron pun mengaku sangat bahagia dirinya bisa dipercaya menjadi bagian dalam tim yang dijuluki Maung Ngora itu. 

Target tinggi pun langsung dicanangkannya, yakni untuk bisa membawa Persib Bandung U-16 bisa mempertahankan gelarnya di Elite Pro Academy PSSI U-16.

‎"Alhamdulillah, saya senang dan bangga bisa bermain buat Persib. Siapa yang enggak mau jadi juara, mudah-mudahan di sini saya bisa jadi juara tapi, ya mengalir saja," terang Veron lewat halaman resmi Persib Bandung.

Dengan posisi sebagai gelandang serang, Veron diharapkan bisa menjadi pelengkap tim Persib Bandung U-16, demi menciptakan gaya permainan yang lebih agresif dalam setiap serangannya.

Namun Veron juga sadar betul, dengan posisi dan gaya bermainnya, dirinya tak akan lantas menjadi pilihan utama di Persib Bandung U-16. Karena juga ada beberapa pemain lainnya yang juga memiliki tipikal dan posisi bermain sama dengannya.

"InshaAllah, saya siap bersaing secara positif dengan yang lainnya. Saya baru ikut latihan empat kali sebelum pertandingan, inilah proses, masih butuh penyesuaian biar bisa tampil lebih baik," terang Veron.

Sejak dipercaya gabung dengan skuat Persib Bandung U-16, Veron sendiri baru menjalani empat kali latihan. Namun dirinya sudah dipercaya bermain dan menjalani debut saat Persib Bandung berhadapan dengan Madura United U-16 di Stadion Arcamanik, Sport Jabar, Kota Bandung, Jumat (03/05/19).

Seneng-seneng Bareng The Jakmania