Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Uji Coba Garuda Select vs Chelsea U-16

Selasa, 7 Mei 2019 13:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv Copyright: © supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan menghadapi klub sepak bola Inggris, Preston North End, Selasa (09/04/19) malam. supersoccer.tv

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Indonesia, Garuda Select, akan melakoni partai pamungkas pertandingan uji coba melawan salah satu tim akademi terbaik di Liga Inggris yakni Chelsea U-16, Sabtu (11/05/19) mendatang.

Garuda Select sudah hampir menyelesaikan program pengembangan bakat-bakat pemain sepak bola muda yang pernah tergabung di Timnas Indonesia U-16 di Inggris sejak Januari 2019 lalu.

Sejauh ini, tim di bawah besutan pelatih Des Walker itu sudah melakoni 16 pertandingan sepak bola uji coba. Dari laga tersebut mereka mencatatkan hasil enam kemenangan, enam kekalahan dan empat hasil seri.

Khusus pada laga terakhir melawan Leicester City U-17, tim Garuda Select berkesempatan ditangani oleh Coach Fakhri Husaini yang kebetulan menyambangi mantan anak didiknya sejak awal Mei lalu.

Di bawah pelatih Timnas U-19 itu, Garuda Select mampu bermain cukup ketat dan terjadi akasi balas gol hingga akhirnya skor berakhir imbang 2-2.

Hasil ini menjadi pelajaran penting sebelum mereka melakoni laga pamungkas menghadapi lawan lainnya, yakni Chelsea U-16 pada akhir pekan nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Tentunya, Garuda Select diharapkan bisa bermain apik pada laga pamungkas itu. Pasalnya, apabila mereka akan mendapat  catatan apik jika berhasil mengungguli salah satu raksasa Liga Inggris itu.

Sekembalinya ke Indonesia, para pemain muda berbakat tersebut bisa mengaplikasikan ilmu yang di dapat dengan baik serta tak melupakan filosofi dan gaya permainan sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Garuda Select dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%