Liga Champions

Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs Barcelona

Selasa, 7 Mei 2019 07:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan dan siaran langsung ajang Liga Champions 2018/2019 malam ini akan mempertemukan Liverpool vs Barcelona, Rabu (08/05/19).

Pertandingan Liverpool vs Barcelona berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, dalam lanjutan leg kedua babak semifinal, pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool yang bermain sebagai tuan rumah harus bisa membalikan keadaan usai tertinggal 0-3 dari Barcelona pada pertemuan pertama belum lama ini.

Berdasarkan catatan perjalanan partai semifinal Liga Champions, Liverpool mampu delapan kali menang dan hanya menderita dua kali kalah di babak ini.

© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liga Champions, tiga hal yang harus dilakukan Liverpool saat lawan Barcelona Copyright: footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORTLiga Champions, tiga hal yang harus dilakukan Liverpool saat lawan Barcelona

Di sisi lain Barcelona juga akan bermain waspada untuk bisa memantapkan diri lolos ke babak final. Apalagi Barcelona telah unggul dengan selisih 3-0.

Meski begitu Barcelona memiliki rekor kurang apik dalam laga semifinal Liga Champions. Total Barcelona pernah kalah delapan kali dan menang tujuh kali di babak ini.

Kendati demikian penggemar sepak bola nasional yang tak bisa menyaksikan langsung ke stadion, bisa menontonnya melalui layanan televisi atau daring.

Jadwal Pertandingan

  • Liverpool vs Barcelona di Stadion Anfield, Inggris, Rabu (08/05/19), pukul 02.00 dini hari WIB (RCTI).

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Update Liga Champions 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.