Liga Indonesia

Launching PSIS Semarang Bertema Unik Namun Penuh Makna

Selasa, 7 Mei 2019 08:17 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang akan menggelar launching tim sekaligus jersey untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (11/05/19) malam mendatang. Pengenalan tim kepada masyarakat yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang itu juga berbarengan dengan uji coba melawan Arema FC.

Direktur Bisnis PSIS, Ferdinand Hindiarto memaparkan jika tema launching nanti adalah 'Pokokmen PSIS' atau dalam artian pokoknya PSIS. Tema unik tersebut memiliki makna yang cukup mendalam.

"Pokokmen itu kan bahasa khas Semarng. Jadi dengan mengambil tema itu, intinya ini adalah inilah Semarang dan inilah PSIS dan kecintaan masyarakat untuk tim ini," ungkap dia kepada INDOSPORT, Selasa (07/05/19) subuh.

Dia menjelaskan, agenda launching tim yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan membuat pihaknya tak menyiapkan konsep yang 'wah'. Nantinya, launching hanya sebatas pengenalan seluruh pemain hingga tiga jersey yang akan dikenakan di kompetisi.

Meski demikian, Ferdinand memastikan jika pada acara launching itu nanti panitia sudah menyiapkan kejutan. Untuk itu dirinya berharap masyarakat dan suporter berbondong-bondong datang sekaligus menyaksikan uji coba melawan Arema FC.

"Acaranya kan sudah memasuki bulan Ramadhan, jadi tidak ada hingar bingar dan konser musik. Namun meski sederhana, launching nanti akan penuh makna mengusung semangat menghadapi kompetisi," kata dia.

"Nanti rangkaian launching tim san jersey ini akan dimulai pukul 19.30. Kemudian dilanjutkan uji coba melawan Arema FC," tambah dia.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania