Liga Indonesia

Manajemen Persib Bandung Belum Ambil Keputusan Mengenai Komposisi Pemain

Selasa, 7 Mei 2019 21:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (03/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (03/05/2019).

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama pelatih Robert Rene Alberts masih berkoordinasi terkait komposisi pemain yang akan disiapkan untuk musim 2019. 

Menurut Umuh, manajemen dan Rene Alberts belum mengambil keputusan, mengenai daftar pemain yang tidak masuk dalam skema tim untuk musim 2019. Karena, masih mempertimbangkan banyak hal. 

Sebagai informasi, sebelumnya Rene Alberts menuturkan, tim berjuluk Maung Bandung akan diisi sebanyak 30 pemain untuk musim 2019. Sehingga, akan ada pemain yang dilepas atau dipinjamkan, karena saat ini sudah ada 34 pemain di Persib. 

"Ya sekarang semua lagi digodog, siapa yang dikebawahin lagi, mana yang disimpan di mana, siapa yang dipinjamkan atau bagaimana. Nanti kita akan pertimbangkan mekanismenya bagaimana," kata Umuh di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/19). 

Umuh menambahkan, satu pekan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, manajemen masih menunggu proses naturalisasi Fabiano Beltrame rampung. 

Selain itu, belum ada rencana dari manajemen untuk meminjamkan Fabiano ke tim lain, jika proses naturalisasinya tidak rampung hingga bergulirnya kompetisi. 

"Ya tetap untuk Fabiano sudah kita ini (urus) lah. Fabiano tetap berusaha sampai selesai, sampai kapan pun, juga tetap di kita dulu. Tidak (dipinjamkan), tidak, enggak lah," jelasnya. 

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM