Liga Indonesia

Sebelum Rene Mihelic, Berikut Pemain Persib yang Sempat Menggunakan Nomor Tak Lazim

Selasa, 7 Mei 2019 20:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Dalam perkenalannya sebagai pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic diketahui akan menggunakan nomor punggung tak lazim, yakni 82.

Seperti diketahui, Pemain asal Slovenia Rene Mihelic secara resmi menjadi rekrutan pemain asing terakhir Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 2019. 

Dalam perkenalannya di Graha Persib, Rene yang megenakan seragam Pangeran Biru itu, sudah melengkapi jerseynya dengan nomor punggung yang kemungkinan besar akan digunakannya di Liga 1 2019, nomor punggung 82.

Sebagai pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau playmaker, nomor punggung 82 itu jelas bukan nomor yang lazim menjadi pilihan. Bahkan buat pemain di posisi manapun itu.

Namun di Persib Bandung sendiri, Mihelic jelas bukan satu-satunya pemain yang pernah memilih nomor tak lazim untuk dikenakannya. Di musim-musim sebelumnya, tak sedikit pemain yang menjadi andalan Persib bandung juga memilih untuk mengenakan nomor tak lazim.

Siapa saja mereka, berikut INDOSPORT.com merangkumkan beberapa di antaranya.