Liga Indonesia

Mandul di Liga Thailand Usai Tolak Persib, Pemain Ini Kena Tulah?

Selasa, 7 Mei 2019 12:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Patrick Cruz
Patrick Cruz pesepak bola Brasil tidak jadi gabung Persib Copyright: © Patrick Cruz
Patrick Cruz pesepak bola Brasil tidak jadi gabung Persib

INDOSPORT.COM - Seolah kena kutukan pasca-menolak pinangan Persib Bandung di awal musim 2017, Patrick Cruz tak kunjung mencetak gol untuk Chonburi FC di Liga Primer Thailand.

Persib memang diketahui pernah tertarik mendatangkan striker berkebangsaan Brasil itu sekitar dua tahun silam, tapi Patrick menolak pinangan klub berjuluk Maung Bandung dan memilih bergabung dengan klub Liga Vietnam, Sai Gon.

Namun, karier Patrcik di Liga Vietnam  tak bertahan lama. Pemain yang ternyata pernah merumput di Mitra Kukar tersebut kemudian hijrah ke Liga Malaysia dan memperkuat Pahang FA.

Dilansir dari situs Transfermarkt, selama bermain di Malaysia dirinya tetap tak mampu berbuat banyak dan hanya berhasil mencetak enam gol dan dua assist dari tujuh penampilan.

Striker berusia 26 tahun tersebut diketahui berubah pikiran menjelang negosiasi akhir. Alasannya menolak pinangan Persib pun lantaran karena ingin bermain di kompetisi yang lebih baik.

Seolah terkena azab usai menolak pinangan Persib, striker jebolan akademi Sao Paulo tersebut tak kunjung mampu mencetak gol untuk timnya saat ini, Chonburi FC.

Pemain kelahiran 1993 itu bahkan baru tampil sebanyak delapan kali dan baru menciptakan tiga assist untuk Chonburi di Liga Primer Thailand 2019 yang diketahui sudah berjalan selama sembilan pekan. Patrick bahkan cuma enam kali turun sebagai starter dan sisanya sebagai pemain pengganti.

Situasi ini justru bertolak belakang dengan rekan senegara Patrick, Lukian, yang juga bermain untuk Chonburi FC. Setidaknya dia sudah sukses membobol gawang lawan sebanyak 10 kali dan kini memimpin daftar top skor Liga Primer Thailand 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%