Liga Indonesia

Rene Mihelic Resmi Merapat, 3 Masalah Serius Berpotensi 'Hancurkan' Persib Bandung

Selasa, 7 Mei 2019 20:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT. COM - Rene Mihelic telah resmi merapat ke Persib Bandung. Akan tetapi, transfer itu malah berpotensi membuat Persib Bandung tertimpa masalah serius hingga 'hancur' berantakan.

Sosok Rene Mihelic pada hari Selasa (07/05/19) ini resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung. Pemain asal Slovenia itu diperkenalkan kepada publik melalui acara jumpa pers dan juga unggahan media sosial resmi Persib Bandung.

"Halo Bobotoh, saya #Persib," tulis klub berjuluk Mung Bandung dengan bahasa Slovenia lewat akun Instagram resmi klub.

Kedatangan Rene Mihelic sejatinya ibarat dua sisi mata pisau. Selain bisa menambah kualitas Persib Bandung, Rene Mihelic juga dapat memberikan masalah serius kepada pihak klub.

Lalu, apa saja masalah serius yang mungkin muncul akibat merapatnya Rene Mihelic tersebut? INDOSPORT.com coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

3