Liga Inggris

Nazar Gary Neville Jika Liverpool Juara Liga Inggris: Terbang ke Papua

Selasa, 7 Mei 2019 16:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pesaingan sengit antara Manchester City dan Liverpool memperebutkan gelar juara Liga Inggris atau Premier League musim 2018/19 memaksa Gary Neville, membuat nazar aneh. Legenda Manchester United dikatakan akan terbang ke Papua Nugini jika Manchester City gagal mengangkat trofi.

Nazar aneh Gary Neville disampaikan pertama kali oleh mantan rekan satu timnya, Jamie Carragher, ketika dirinya menjadi pandit untuk acara TalkSport.

“Dia sangat ingin Manchester City menjadi juara!” ungkap Carragher.

“Jika Liverpool menjadi juara. Dia sudah memesan tiket penerbangan. Dia akan pergi liburan dengan Emma (istri Neville), penerbanyan langsung ke Papua Nugini jam 9 malam pada Minggu malam,” lanjut Carragher.

Bukan tanpa alasan. Nazar tersebut diungkapkan mantan bek Setan Merah setelah dirinya menyadari Manchester City hanya memiliki peluang tipis untuk menjadi juara Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim ini.

Manchester City saat ini mengoleksi 95 poin selisih 1 angka dari Liverpool. Anak asuh Pep Guardiola menyisakan satu laga terakhir melawan tuan rumah Brighton and Hove Albion pada hari Minggu (12/05/19) malam hari WIB.

Meski demikian, upaya mereka menjadi juara juga akan terhenti apabila mereka kalah di laga tersebut. Sedangkan Liverpool berhasil memenangkan laga terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers pada waktu yang sama.

Manchester City sendiri baru saja berhasil mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool usai menang tipis 1-0 atas Leicester City. Gol tunggal kemenangan The Citizens dicetak oleh Vincent Kompany di menit ke-70.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT