Liga Indonesia

Persela Lamongan Dikabarkan Gaet Rafinha, Berapa Harga Sang Pemain?

Selasa, 7 Mei 2019 13:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© operarioferroviario.com.br
Rafael Gomes de Oliveira. Foto: operarioferroviario.com.br Copyright: © operarioferroviario.com.br
Rafael Gomes de Oliveira. Foto: operarioferroviario.com.br

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan dikabarkan akan menggaet Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha dam berapa kira-kira harga sang pemain?

Kabar tersebut berhembus usai akun media sosial Twitter yang membahas bursa perpindahan pemain @indostrasfer mengabarkan pemain incaran Persela ini.

"Rafinha dikabarkan sudah tiba di Lamongan sejak kemarin. Pada musim 2018, Rafinha bermain untuk klub kasta ketiga liga Brasil, Operario PR," kicau akun tersebut, Selasa (07/05/19).

Kedatangan Rafinha diprediksi akan mengisi slot pemain asing Persela yang menyisakan satu pemain. Sebab sebelumnya Persela melepas Jose Sardon karena dinilai kurang.

Kendati begitu ternyata ada sisi menarik akan rumor kedatangan Rafinha ke Persela, yakni perkiraan harga sang pemain saat bakal dikontrak tim.

Berdasarkan data yang disajikan situs Transfermarkt per 24 Juni 2017, harga Rafinha mencapai Rp2,8 miliar (sekitar 135 ribu poundsterling).

Kisaran harga tersebut mengalami naik turun dan nilai tertinggi Rafinha pernah mencapai Rp4,1 miliar (225 ribu poundsterling) pada 2 Februari 2012 lalu.

Rafinha sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai winger kiri dan bisa menjadi sayap kanan serta gelandang serang. Ia merupakan pemain kelahiran Brasil. 

Senang-senang Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Update Persela Lamongan dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.