Liga Indonesia

Persib Jadi Lawan Paling Ditunggu Arema FC Pasca Revisi Jadwal Liga 1

Selasa, 7 Mei 2019 05:39 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Arema FC vs Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengaku tak sabar menunggu pertemuan kontra Persib Bandung pada pekan keempat, pasca jadwal kompetisi Liga 1 mengalami revisi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tim Maung Bandung memang bakal menjadi suguhan super bigmatch bagi Arema FC, pada 10 pekan awal kompetisi. Kepastian itu terpampang pasca revisi jadwal Liga 1 yang sudah diterima klub.

"Setelah Lebaran (Hari Raya Idul Fitri), kami akan menghadapi Persib Bandung," papar Milomir Seslija.

"Pertandingan itu adalah yang saya tunggu saat ini. Termasuk kembali berjumpa dengan Robert (Rene Alberts, pelatih baru Persib)," Pelatih Arema FC berpaspor Bosnia itu menambahkan.

Dan secara keseluruhan, tim Singo Edan juga menyambut baik penetapan jadwal terbaru yang diterbitkan LIB. Hal ini berimbas bagus pada setiap klub, untuk segera menyusun program termasuk soal transportasi, dalam menjalani jadwal kompetisi.

© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: Ian Setiawan/Indosport.comPelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Arema FC sendiri mengalami perubahan yang cukup siginifikan pada jadwal di pekan pertama. Hamka Hamzah dkk tetap menjalani away, namun ke markas PSS Sleman pada 15 Mei, setelah di jadwal sebelumnya bertandang ke rumah Persela Lamongan pada 19 Mei.

"Secara umum tidak ada masalah. Kami sudah menyesuaikan perubahan jadwal itu dengan program tim," kata Milomir.

Pasca away ke Stadion Maguwoharjo, Arema FC melanjutkan away ke markas Borneo FC (22 Mei), lalu menjamu Persela Lamongan (27 Mei) dan Persib Bandung (16 Juni), setelah jeda dua pekan dalam Lebaran.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM