Liga Indonesia

Rene Mihelic Gabung Persib Bandung, Bobotoh Sudah Lupa dengan Kisah Carlton Cole?

Selasa, 7 Mei 2019 14:53 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sports India Show
Calon pemain Persib Bandung Rene Mihelic. Copyright: © Sports India Show
Calon pemain Persib Bandung Rene Mihelic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung baru saja resmi mendatangkan Rene Mihelic sebagai pemain asing teranyar mereka di Liga 1 2019.

Rene Mihelic namanya belakangan memang santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Sebuah situs asal Jerman, Transfermarkt, bahkan sudah mengamini kabar ini.

Bagaimana tidak, dalam situs Transfermarkt, profil dari Rene Mihelic sudah dituliskan sebagai pemain Persib Bandung. Ia tercatat mulai bergabung dengan Maung Bandung sejak 29 April 2019.

Barulah pada Selasa (07/05/19), Persib Bandung lewat laman resmi klub mengumumkan kedatangan Rene Mihelic yang akan menjadi pemain terakhir yang bergabung jelang Liga 1 2019.

Tidak hanya di laman resmi, Persib Bandung juga mengumumkan kedatangan Mihelic di akun resmi Instagram klub. Yang mendapat tanggapan bahagia dari para Bobotoh, karena akhirnya Persib dirasa mendatangkan pemain berkualitas sesuai kebutuhan klub.

Namun, Bobotoh disarankan jangan terlalu senang dengan kedatangan Rene Mihelic ke Persib Bandung di Liga 1 2019 mendatang. Bergabungnya Mihelic ini mirip-mirip dengan kisah eks striker Timnas Inggris, Carlton Cole ke Persib dua tahun yang lalu.

Masih belum jelas seperti apa kemiripan di antara keduanya? Berikut INDOSPORT bahas untuk Bobotoh dan seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Rene Mihelic Akhirnya Gabung Persib Bandung

© instagram.com/persib_official/
Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (07/05/19). Copyright: instagram.com/persib_official/Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (07/05/19).

Kabar bergabungnya Rene Mihelic ke Persib Bandung jelas membuat sebagian besar Bobotoh merasa sumringah. Hal ini terlihat di kolom komentar akun resmi Instagram Persib Bandung saat mengumumkan kedatangan pemain asal Slovenia ini.

Tersirat rasa bahagia Bobotoh melihat akun resmi Persib Bandung mengunggah foto Rene Mihelic mengenakan jersey kebanggaan mereka. Pasalnya, yang membuat rumor Mihelic ke Persib adalah Bobotoh sendiri.

Bobotoh beramai-ramai membanjiri kolom komentar akun Rene Mihelic dan mengajaknya untuk bergabung ke Persib Bandung. Hal ini juga buntut dari ketidakpuasan mereka pada Srdjan Lopicic.

Sekarang Lopicic sudah resmi hengkang, dan datanglah Rene Mihelic. Kiprah Mihelic bersama Persib Bandung di Liga 1 2019 mendatang patut ditunggu, apakah sang pemain mampu bersinar? Mari kita ingatkan dengan kisah miris Carlton Cole di Persib Bandung.