Liga Indonesia

3 Pemain yang Bisa Buat Rene Mihelic ‘Tak Nyaman’ di Persib Bandung

Rabu, 8 Mei 2019 14:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COMRene Mihelic mengisi slot pemain asing terakhir klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, yang sebelumnya ditempati oleh Srdjan Lopicic.

Pemain asal Slovenia itu masih akan menjalani tes fisik dan trial sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Persib Bandung.

"Setelah tes di lapangan, semua, baru kita akan kontrak, mungkin kontraknya 2 sampai 3 tahun," jelas Umuh di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/19).

Persib Bandung rencananya akan mendaftarkan 29 pemain untuk berlaga di Liga 1 2019. Jumlah tersebut belum termasuk Fabiano Beltrame yang proses naturalisasinya urung rampung.

Dengan skuat yang gemuk, Mihelic memiliki banyak pesaing di lini tengah. Terlebih, kualitas Mihelic belum teruji di kompetisi sepak bola Indonesia.

Sementara itu, formasi ala Robert Rene Alberts di Persib Bandung masih serba tak tentu. Meski bermain dengan pakem 4-3-3 di laga debutnya, bukan tidak mungkin ia akan memainkan 4-2-3-1 seperti saat menukangi PSM Makassar atau mengembalikan ke 4-4-2 ketika Maung Bandung ditangani Mario Gomez.

Tak heran, Mihelic bisa merasa ‘tak nyaman’ dengan persaingan ketat yang ada di skuat Persib Bandung, terutama di lini tengah.

Oleh karena itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com menghadirkan 3 pemain yang bisa buat Mihelic terancam posisinya di Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%