Bola Internasional

Berpeluang ke Liga Champions, Mourinho Terima Pinangan Celtic?

Rabu, 8 Mei 2019 03:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Barrington Coombs/GettyImages/Wikipedia
Jose Mourinho diminati agar bisa menjadi pelatih Glasgow Celtic. Copyright: © Barrington Coombs/GettyImages/Wikipedia
Jose Mourinho diminati agar bisa menjadi pelatih Glasgow Celtic.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho bisa saja menerima tawaran dari Glasgow Celtic untuk menjadi pelabuhan barunya di musim 2019/20 mendatang.

Dilansir dari berita TalkSport, Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini mendapat tawaran jadi juru taktik untuk tim yang baru saja menjuarai Liga Primer Skotlandia, Glasgow Celtic. Celtic baru saja meraih juara Liga Skotlandia untuk kedelapan kalinya secara beruntun di musim 2018/19 ini.

Setelah ditinggal Brendan Rogers yang kini melatih Leicester City, Celtic membuktikan bisa mempertahankan prestasi apik di kompetisi sepak bola tertinggi di Skotlandia tersebut.

Belum lama ini, seorang jurnalis Sky Sports bernama Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Celtic telah mengajukan penawaran kepada Jose Mourinho. Kebetulan Mourinho saat ini sedang menganggur pasca dipecat oleh Manchester United bulan Desember 2018 lalu.

Celtic akan memberikan kepercayaan pada pelatih berjuluk The Special One tersebut untuk meningkatkan prestasi apik yang sudah ditorehkan. Mereka juga kabarnya telah mengajukan tawaran ke agen Jose Mourinho, Jorge Mendes.

Pelatih yang juga pernah membesut Chelsea dan Real Madrid ini bukan tidak mungkin bisa menerima tawaran dari klub yang bermarkas di Celtic Park tersebut.

Pasalnya, pelatih sekelas Mourinho tentu ingin membesut klub yang bermain di Liga Champions dan Celtic sendiri juga berpeluang bermain di dalamnya pada musim depan.

Selain itu, dapat dikatakan Celtic juga berpeluang menjadi juara di kancah domestik, mengingat persaingan di Skotlandia tidak seketat di Liga Primer Inggris.

Jelas jika berhasil meraih banyak gelar di kompetisi Skotlandia setidaknya Mourinho dapat menambah jumlah gelar yang didapat dalam kariernya, sekaligus memperbaiki nama baiknya di dunia sepak bola internasional.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Katarina Erlita Candrasari

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%