Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ajax atau Tottenham, Ditunggu Liverpool di Final

Rabu, 8 Mei 2019 07:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOPSORT.COM - Jadwal pertandingan dan siaran langsung babak semifinal Liga Champions 2018/2019 antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur, akan berlangsung pada Kamis (08/05/19) dini hari WIB.

Pertandingan leg kedua Ajax vs Tottenham Hotspur akan bermain di Amsterdam Arena, Belanda, pukul 02.00 dini hari WIB. Pertemuan sebelumnya berakhir 0-1 untuk Ajax.

Ajax yang bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha untuk mendulang kemenangan penting agar bisa lolos ke final. Dukungan suporter setia mereka akan membuat Ajax tampil spartan.

Di sisi lain Tottenham Hotspur yang ingin mencatatkan sejarah baru di dunia sepak bola internasional juga bakal bermain habis-habisan untuk ke final.

© VI Images/Getty Images
Pemain Ajax Amsterdam, David Neres melepaskan tembakan keras yang masih menerpa tiang gawang Tottenham Hotspur, Rabu (01/05/19) Copyright: VI Images/Getty ImagesPemain Ajax Amsterdam, David Neres melepaskan tembakan keras yang masih menerpa tiang gawang Tottenham Hotspur, Rabu (01/05/19)

Mengingat salah satu dari pemenang di laga ini sudah ditunggu oleh Liverpool yang berhasil ke final usai mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-3.

Meski para penggemar sepak bola internasional tak bisa hadir langsung di stadion dapat menyaksikan langsung melalui layanan televisi dan daring.

Jadwal Laga

  • Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Amsterdam Arena, Belanda, Kamis (08/05/19), pukul 02.00 WIB (RCTI).

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Update Liga Champions 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.