Bola Internasional

Johor Darul Takzim Sukses Tundukan Jawara Liga Champions Asia Musim Lalu

Rabu, 8 Mei 2019 22:20 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@OficialJohor
Johor Daruz Takzim vs Khasima Antlers. Copyright: © Twitter.com/@OficialJohor
Johor Daruz Takzim vs Khasima Antlers.

INDOSPORT.COM - Hasil mengejutkan diraih oleh wakil Malaysia, Johor Darul Takzim di laga pamungkas Grup E Liga Champions Asia melawan Khasima Antlers pada Rabu (08/05/19) malam WIB.

Bermain di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Darul Takzim yang bertindak sebagai tuan rumah menang tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Syafiq Ahmad menit ke-69.

Ini merupakan kemenangan perdana JDT di Grup E Liga Champions Asia musim ini. Lebih spesialnya, kemenangan mereka diraih dari tim yang musim lalu menjadi jawara ajang ini musim lalu.

Kendati menang, JDT gagal lolos ke babak selanjutnya karena mereka terjerembab di dasar klasemen sementara, dengan koleksi 4 poin hasil dari 1 menang, dan 1 imbang.

Sementara Khasima Antlers, tetap lolos ke 16 besar karena mengakhiri penyisihan grup di posisi runner-up dengan koleksi 7 poin. Wakil Jepang itu menemani Shandong Luneng yang jadi juara grup dengan 11 poin.

Selain JDT, salah satu klub wakil Asia Tenggara lainnya yang berlaga di Liga Champions Asia 2019 ini, juga harus mengalami nasib sial yakni Buriram United.

Tim besutan Bozidar Bandovic itu saat ini menempati posisi ke-4 Grup G, dengan koleksi 3 poin hasil dari 1 kali menang dan 4 kali mengalami kekalahan. Hasil tersebut membuat Buriram United dipastikan tersingkir.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%