Liga Champions

Liga Champions: Lawan Ajax, Tottenham Tak Diperkuat 3 Pemain Bintang

Rabu, 8 Mei 2019 19:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mike Hewitt/Getty Images
Tottenham Hotspur harus mengejar defisit satu gol dari Ajax Amsterdam jika ingin melaju ke babak final Liga Champions 2018/19. Mike Hewitt/Getty Images. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Tottenham Hotspur harus mengejar defisit satu gol dari Ajax Amsterdam jika ingin melaju ke babak final Liga Champions 2018/19. Mike Hewitt/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino tidak bisa menurunkan tiga pemain bintangnya untuk leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur, Kamis (09/05/19) dini hari WIB.

Bermain tandang di markas Ajax, Johan Cruyff Arena, Tottenham harus bermain ngotot karena mereka kalah 0-1 pada leg pertama. Untuk mengejar ketertinggalan itu, Pochettino jelas harus menurunkan skuat terbaiknya.

Namun, pekerjaan Pochettino untuk membuat sejarah baru di tim sepak bola Tottenham bakal semakin berat karena tiga pemain bintangnya dipastikan absen melawan Ajax.

Dilansir dari UEFA.com, bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane belum sembuh dari cedera engkel yang dialaminya ketika melawan Manchester City pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Tak hanya Kane, Harry Winks dan Davinson Sanchez juga mengalami cedera sehingga dipastikan tidak akan bermain melawan Ajax.

Meski demikian, Pochettino bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, Son Heung-Min bisa diturunkan pada leg kedua ini. Sebelumnya, pemain sepak bola asal Korea Selatan tersebut absen di leg pertama karena terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Sedangkan di pihak Ajax, hanya David Neres yang diragukan bermain pada pertandingan melawan Tottenham. Sementara itu, hanya satu pemain muda, Hassane Bande yang dikabarkan absen.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM