Bursa Transfer

Juan Mata Paksa Manchester United untuk Menjualnya ke Barcelona

Rabu, 8 Mei 2019 23:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Juan Mata paksa Manchester United untuk menjual dirinya ke Barcelona. Copyright: © Getty Images
Juan Mata paksa Manchester United untuk menjual dirinya ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Juan Mata, dikabarkan memaksa pihak klub tersebut untuk melepaskannya ke Barcelona pada musim panas 2019 ini.

Mata yang telah memperkuat klub raksasa Liga Primer Inggris sejak 2014 itu enggan untuk memperpanjang kontrak di klub tersebut. Bahkan, ia sampai menolak dua kali.

Dilansir dari laman portal berita Caught Offside, pemain berusia 31 tahun itu memaksa pihak Manchester United untuk mengijinkannya pindah ke Barcelona.

Namun, pihak Blaugrana sendiri masih ingin menunggu berakhirnya LaLiga 2018/19 ini untuk melakukan diskusi lebih lanjut. Kabarnya mereka menawarkan 5 juta euro pertahun (sekitar Rp80 miliar).

Jika dilihat dari kondisi Manchester United saat ini, mereka mungkin belum bisa untuk melepaskan Juan. Apalagi, pemain berusia 31 tahun itu bukan pemain yang buruk bagi klub Setan Merah.

Sejak menjadi bagian dari klub yang bertempat di Old Trafford itu, Juan Mata telah mencetak 33 gol dari total 161 pertandingan. Pada 2018/19 ini, Juan telah mencetak lima gol dan empat assists dari total 31 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM