Liga Champions

Liverpool Menang, Mohamed Salah dan James Milner Langsung Liburan ke Madrid?

Rabu, 8 Mei 2019 12:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/liverpoolfc
Meski absen, Mohamed Salah ikut merayakan keberhasilan Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018/19. Copyright: © Twitter.com/liverpoolfc
Meski absen, Mohamed Salah ikut merayakan keberhasilan Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah meminta rekan setimnya, James Milner untuk menunda liburan pasca Liverpool membantai Barcelona di semifinal Liga Champions, Rabu (08/05/19) dini hari WIB tadi.

Bertanding di Stadion Anfield, Liverpool berhasil mengalahkan Barcelona secara tidak terduga dengan skor 4-0. Divock Origi (7',79') dan Georginio Wijnaldum (54',56') masing-masing menyumbangkan dua gol.

Kemenangan itu membuat Liverpool bisa melenggang ke partai final Liga Champions 2018/19 secara mulus. Euforia kemenangan pecah di ruang ganti setelah The Reds menaklukkan Barcelona dalam laga tersebut.

Meski tidak ikut bertanding, Mohamed Salah ikut larut dalam sorak-sorai kemenangan. Salah juga sempat terekam kamera saat berbincang dengan James Milner.

"Sudahkah kamu berencana pergi berlibur?" tanya pemain Mesir itu sambil tersenyum. Rupanya Mohamed Salah dan Milner sudah merencanakan liburan ke suatu tempat, yang diyakini netizen menuju ke Madrid.

Tentu, hal tersebut merupakan candaan belaka. Perihal liburan ke Madrid pun disinyalir dengan tujuan venue final Liga Champions 2018/19 yang berlokasi di Wanda Metropolitano, kandang dari Atletico Madrid pada Minggu, 2 Juni 2019 mendatang.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania