Liga Indonesia

Resmi! Bhayangkara FC 'Pulangkan' Bintang Asal Brasil ke Liga 1

Rabu, 8 Mei 2019 17:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© flaviobeckjunior
Flavio Beck Junior saat berseragam Kelantan FC. Copyright: © flaviobeckjunior
Flavio Beck Junior saat berseragam Kelantan FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC resmi mendaratkan satu penggawa asingnya. Manajemen tim berjuluk The Guardians mendatangkan Flavio Beck Junior.

Pemain kelahiran Brasil ini didatangkan Bhayangkara FC usai berkelana di Liga Malaysia bersama Kelantan FC. Kepastian datangnya Falvio ditegaskan langsung oleh manajer Bhayangkara FC Sumardji.

"Kami sudah memutuskan untuk mendatangkan Falvio Beck Junior. Nantinya ia di posisikan sebagai gelandang serang Bhayangkara FC," ucap Sumardji.

Nama Flavio Beck memang tak asing untuk kancah sepak bola Indonesia. Pemain 32 tahun sebelumnya bermain untuk Borneo FC dalam periode 2016-2017.

Selain Flavio Beck, Bhayangkara juga dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain asing lainnya. Yakni salah satu pemain asing yang sempat membela kasta tertinggi Argentina.

"Satu lagi namanya Romelu, tapi saya lupa lengkapnya. cari saja di klub-klub papan atas Argentina," jelas Sumardji.

Sumardji juga menegaskan bahwa kedua pemain asing ini sudah melengkapi skuat pemain asing Bhayangkara. Setidaknya untuk Liga 1 2019, Bhayangkara menggunakan empat pemain asing. Di mana dua pemain asing sebelumnya yakni Andersson Salles (Brasil) dan Lee yu Jun (Korea Selatan).

"Sudah kami daftarkan keduanya. Jadi kami daftarkan empat pemain asing ke PT Liga Indonesia Baru," tutup Sumardji.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM