Liga Champions

Liverpool vs Barcelona: Selebrasi Heboh Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak usai The Reds Lolos ke Final

Rabu, 8 Mei 2019 11:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak. Copyright: © Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak.

INDOSPORT.COM – Komentator sepak bola Indonesia, Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak berselebrasi heboh menyusul kemenangan dramatis Liverpool atas Barcelona 4-0 di leg kedua babak semifinal Liga Champions pada hari Rabu (08/05/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Anfield, tuan rumah langsung menggebrak di awal-awal babak pertama. Permainan pressing ketat dan keras sukses membuat mental para pemain Barcelona runtuh.

Kemenangan itu membuat Liverpool berhak melaju ke partai final, dengan agregat skor menjadi 4-3. Kemenangan comeback dramatis ini menjadi buah bibir publik, tak terkecuali Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak.

Komentator yang dikenal suka mengekspresikan kata-kata ‘jebret’ itu turut merayakan kemenangan kubu Jurgen Klopp di sebuah studio TV, ketika dirinya sedang bertugas mengisi acara khusus sahur Ramadan 2019.

Menggunakan ponsel pribadinya, pria yang akrab disapa Valent itu merekam dirinya sendiri dan meneriakkan kata-kata “Ale Ale Ale, Liverpool, Liverpool, Liverpool.” Ia mengajak beberapa kru TV ikut merayakan kemenangan The Reds.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

“Ini bisa jadi keajaiban jika Anda percaya. Mujizat terjadi ketika engkau percaya. Haters mau bacot apalagi kelian? Udah akui saja,” tulis Valent kala menggunggah video itu di akun resmi Instagramnya.

Valentino yang selama ini dikenal sebagai penggemar setia Liverpool memang sedang larut dalam kebahagiaan. Hal ini memicu komentator kocak itu menantang para haters yang selama ini meremehkan kekuatan Alisson Becker dan rekan-rekannya dalam sejarah Liga Champions.

Lolos ke final, Liverpool akan menunggu pemenangan antara Ajax Asmterdam vs Tottenham Hotspur yang baru akan tanding pada Kamis (09/05/19) dini hari WIB nanti, di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM