Liga Indonesia

Jakmania Cantik Ini Ungkap Waktu Tiba Marko Simic di Jakarta

Kamis, 9 Mei 2019 12:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM – Pertanyaan kapan Marko Simic bergabung kembali dengan Persija Jakarta diungkapkan oleh seorang wanita cantik bernama Jessie Amalia yang terkanal di kalangan komunitas Jakmania.

Seorang Jak Angel, Jessie Amalia, dengan baik hati membatu menjawab rasa penasaran para Jakmania, dengan mem-posting gambar jadwal penerbangan pesawat Qantas yang membawa Simic terbang ke Jakarta di akun Instagram.

Pada gambar tersebut, terdapat keterangan pesawat yang ditumpangi Simic akan bertolak dari Sydney pada pukul 13.45 siang hari dan akan tiba pada pukul 18.40 nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

Melalui akunnya di Instagram, wanita yang akrab disapa Jess itu menulis, “Tuh, Marko Simic udah di dalem pesawat, nyampe di Bandara Soetta, Jakarta jam 18.40 nanti”

“Silakan yang kemarin katanya mau masakin jengkol buat Simic, masakin dah sekarang.”

Bukan tanpa alasan, posting-an Jess ini dibuat setelah striker asal Kroasia itu membuat gempar seluruh penggemar Persija Jakarta dengan membagikan foto dia sedang berada di bandara Sydney, Australia.

Tak lupa, dalam foto tersebut ia menyertakan pesan, “sampai jumpa besok Jakarta”, yang mengisyaratkan bahwa Simic sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

Hal ini membuat para penggemar penasaran  kapan mereka bisa melihat Simic kembali berseragam klub berjuluk Macan Kemayoran, terutama menjelang kompetisi Liga 1 2019 yang akan segera bergulir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM