Liga Champions

Ke Final Liga Champions 2018/19, Pemain Tottenham Hotspur Selebrasi Liar di Ruang Ganti

Kamis, 9 Mei 2019 11:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dan Mullan/GettyImages
Para pemain Tottenham Hotspur melakukan selebrasi lucu setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal Liga Europa 2018/19 dan menuju ke final. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Para pemain Tottenham Hotspur melakukan selebrasi lucu setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal Liga Europa 2018/19 dan menuju ke final.

INDOSPORT.COM - Usai memenangi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 dan melaju ke final, tim asuhan Mauricio Pochettino melakukan selebrasi kocak di ruang ganti.

Sebelumnya, Tottenham mengalami kekalahan 0-1 dari Ajax pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19. Namun, klub Liga Primer Inggris itu mampu melaju ke final setelah memenangi leg kedua dengan skor 3-2 yang membuat mereka unggul gol tandang, walau memiliki agregat yang sama dengan Ajax yaitu 3-3.

Hal ini tampaknya merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi para pemain Tottenham, sampai-sampai mereka bernyanyi dan bergoyang ketika sudah di ruang ganti usai laga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on

Tottenham mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram milik mereka. Dalam video itu, terlihat banyak pemain dan staf klub melakukan chant bersama. Akun tersebut juga menyertakan caption, "Dansa di ruang ganti! #COYS."

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions 2018/19 yang akan diselenggarakan di Wanda Metropolitano Stadium pada Minggu (02/06/19).

Liverpool berhasil mencapai final Liga Champions 2018/19 setelah menyingkirkan Barcelona di semifinal dengan agregat 4-3. Meski pada leg pertama The Reds mengalami kekalahan 0-3 di Camp Nou, tapi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu melakukan epic comeback di leg kedua dengan membantai Blaugrana dengan skor 4-0 di Anfield.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM