Liga Champions

Ketemu Legenda Tottenham Hotspur, Rian D'Masiv Tulis Harapannya

Kamis, 9 Mei 2019 12:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© fajar.co.id
Rian d'Masiv Copyright: © fajar.co.id
Rian d'Masiv

INDOSPORT.COM - Vokalis grup band populer tanah air, Rian D'Masiv, mengunggah foto di akun Instagram pribadinya bersama seorang legenda Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham.

Ia mengunggah foto tersebut setelah Tottenham berhasil menang jumlah gol tandang atas Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions 2018/19 dengan agregat 3-3. Hal tersebut membuat tim asuhan Mauricio Pochettino melangkah ke final Liga Champions 2018/19 untuk menghadapi Liverpool.

Di akun Instagram pribadinya, Rian terlihat duduk bersama Teddy Sheringham, yang merupakan mantan pemain Tottenham. Sembari tersenyum, Rian memamerkan jersey milik Sheringham dengan nomor punggung 10 lengkap dengan tanda tangan sang legenda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Selain foto, vokalis itu juga menulis caption, "Foto bareng legenda @spursofficial.. Teddy Sheringham.. Siap2 ada juara baru di final Liga Champions tahun ini ya gak?"

Caption tersebut tampaknya membuktikan bahwa pemuda kelahiran Yogyakarta itu lebih menjagokan Tottenham untuk juara Liga Champions 2018/19 dibanding Liverpool yang akan menjadi lawan mereka di final nanti.

Hal ini diperkuat dengan unggahan sebelumnya yang memerlihatkan Rian mengibarkan spanduk 'You'll Never Win Again' dengan maksud menyindir Liverpool. Saat itu itu The Reds berhasil lolos ke final Liga Champions 2018/19 setelah berhasil menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-3.

Final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Spanyol pada Minggu (02/06/19) WIB.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM