Liga Champions

Liverpool Lolos Final Liga Champions, Ryan D’Masiv Ucapkan Selamat Sambil Nyindir

Rabu, 8 Mei 2019 14:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/liverpoolfc
Meski absen, Mohamed Salah ikut merayakan keberhasilan Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018/19. Copyright: © Twitter.com/liverpoolfc
Meski absen, Mohamed Salah ikut merayakan keberhasilan Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Vokalis ternama Indonesia, Ryan D’Masiv melontarkan ucapan selamat bernada sindiran atas keberhasilan Liverpool yang melenggang ke final Liga Champions 2018/19.

Dalam laga sepak bola yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool sukses menjungkalkan Barcelona lewat kemenangan dramatis 4-0 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (08/05/19) dini hari WIB.

Hasil ini membawa mereka menang secara agregat 4-3 atas Barcelona, dan mengantarkan pasukan Jurgen Klopp melenggang ke Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.

Ryan D’Masiv yang selama ini dikenal sebagai pendukung Manchester United, rupanya ikut berbahagia atas keberhasilan tim  Liga Inggris di Liga Champions. Namun, ada yang aneh dengan ucapan selamat yang ia kirim melalui akunnya di Instagram. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Vokalis band D’Masiv mengunggah foto lamanya bersegaram Manchester United dan mengibarkan spanduk ‘You’ll Never Win Again’. Secara sekilas, tulisan tersebut rupanya membalas slogan yang selalu diagungkan The Reds, 'You'll Never Walk Alone'. 

Bukan tanpa maksud, Ryan D'masiv solah-olah ingin mengirimpan ancaman kepada seluruh penggemar Liverpool, bahwa tim Merseyside itu tidak akan pernah punya kesempatan menjadi juara di kompetisi teratas di Eropa. 

Foto itu sendiri juga pernah diposting Ryan ketika dia menantang Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak, sebagai pendukung The Reds, saat laga Manchester United vs Liverpool di laga Liga Primer Inggris pekan ke-27 di Old Trafford.

Kala itu, Ryan mengatakan jika Manchester United bisa menang, maka Valen harus memakai jersey Setan Merah dan menyanyikan chant dukungan untuk The Red Devils. Sayangnya, taruhan itu batal karena hasil laga berakhir imbang tanpa gol.

Sukses melenggang ke babak final, Liverpool akan bertemu dengan pemenang antara Ajax Asmterdam vs Tottenham Hotspur yang baru akan tanding pada Kamis (09/05/19) dini hari WIB nanti, di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%