In-depth

Legend of Ngolo Kante: The Last Defensive Midfielder

Kamis, 9 Mei 2019 15:36 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Richard Heathcote/Getty Images/Kobo.com
Avatar Aang dan Ngolo Kante. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images/Kobo.com
Avatar Aang dan Ngolo Kante.

INDOSPORT.COM - Ngolo Kante bisa disebut sebagai gelandang bertahan murni 'terakhir' di sepak bola saat ini. Ngolo Kante seperti Avatar Aang yang merupakan pengendali udara terakhir. 

Chelsea akan menjamu Eintracht Frankfurt pada laga semifinal leg kedua Liga Europa 2018/19, Jumat (10/05/19) dini hari WIB, di Stadion Stamford Bridge. 

Pada laga semifinal leg pertama, Chelsea menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Meski hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke final, Chelsea harus tetap berhati-hati. 

Lihat apa yang terjadi di semifinal Liga Champions. Dua tim yang di leg pertama unggul, justru gagal melangkah ke final. Oleh sebab itu Chelsea harus ekstra waspada menghadapi Eintracht Frankfurt. 

Ada satu nama yang tentu bisa menjadi kunci bagi Chelsea untuk mempertahankan keunggulan agresivitas gol tandang tersebut. Dia adalah Ngolo Kante, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. 

Chelsea membutuhkannya agar tidak kebobolan di kandang, sehingga mempermudah langkah Chelsea menuju final Liga Europa 2018/19. 

Sebelum menyaksikan laga Chelsea vs Eintracht Frankfurt dini hari nanti, berikut INDOSPORT menyajikan soal Ngolo Kante, gelandang bertahan 'terakhir' di era sepak bola modern. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%