Liga Champions

Miris! Kalah dari Liverpool, Messi Dihina Penggemarnya Sendiri

Kamis, 9 Mei 2019 12:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool. Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool. Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages.

INDOSPORT.COM – Rasa sakit masih dirasakan Lionel Messi usai Barcelona menelan kekalahan dari Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (08/05/19) lalu.

Belum hilang rasa sakit akibat gagal mengantarkan timnya ke babak final turnamen sepak bola tertinggi Eropa tersebut, Messi harus kembali menderita akibat hinaan sejumlah pendukung Blaugrana yang melampiaskan kekesalan padanya.

Peristiwa ini terjadi saat striker Barcelona tersebut berada di Bandara Liverpool. Ia sedang dalam perjalanan pulang ke negara asalnya.

Segelintir pendukung Barcelona yang emosional tersebut menganggap kegagalan timnya lolos dari babak semifinal Liga Champions 2018/19 begitu memalukan, mengingat mereka sudah unggul 3-0 pada leg pertama di Camp Nou tempo hari.

Beruntungnya, masih ada beberapa pendukung lain yang mengapresiasi permainan pesepak bola asal Argentina itu. Mereka mencoba memberikan tepuk tangan sebagai penyemangat untuk Messi.

Bercelona harus bertekuk lutut di Anfield usai dua pemain Liverpool, Divock Origi dan Georginio Wijnaldum, berhasil menambah agregat skor menjadi 4-3. Hasil tersebut cukup membawa skuat Jurgen Klopp melaju ke babak final .

Banyak pendukung Barcelona yang kecewa dengan permainan tim kesayangannya karena tidak mencerminkan permainan khas Messi dkk seperti saat di Camp Nou tempo hari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM