Liga Indonesia

Termasuk Comvalius, Arema Bawa 22 Pemain ke Magelang dan Sleman

Kamis, 9 Mei 2019 13:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub peserta Liga 1 2019 asal Jawa Timur Arema FC akan membawa 22 pemainnya dalam lawatannya ke Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Singo Edan dijadwalkan akan menghadapi PSIS dalam membalas kunjungan Laskar Mahesa Jenar beberapa waktu lalu untuk menghadiri launching tim serta laga uji coba yang rencananya digelar Sabtu (11/05/19) malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Setelah melawan PSIS di Magelang, anak asuh Milomir Seslija tidak langsung pulang ke Malang. Mereka akan dihadapkan pada laga perdana sekaligus laga pembuka gelaran Liga 1 2019 yang mempertemukan tuan rumah PSS vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jarak yang dekat antara Sleman dan Magelang membuat manajemen Arema FC memilih untuk tidak pulang ke Malang terlebih dahulu. Dari markas PSIS ke markas PSS bisa ditempuh dengan perjalanan darat yang hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam.

Hampir semua pemain klub asal Malang tersebut dibawa dalam lawatannya kali ini termasuk empat pemain asingnya. Dalam rilis yang dikeluarkan melalui Instagram resmi @aremaofficial, ada nama Sylvano Comvalius serta Makan Konate, Arthur Cunha dan Pavel Smolychenko.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Sebelum dua laga mendatang, Arema FC berhasil menjuarai Piala Presiden 2019 dan memenangi laga uji coba melawan PSIS sekaligus acara perkenalan tim dengan tema Equality is Blue.

Berikut daftar 22 pemain yang dibawa ke Magelang dan Sleman:

Kiper: Sandi Firmansyah dan Kurniawan Kartika Ajie

Belakang: Ikhwanul Alam, Hamka Hamzah, Rachmat Latief, Arthur Cunha, Ricky Ohorella, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar dan Jhon Alfarizi.

Tengah: Jayus Hartono, Hendro Siswanto, Pavel Smolychenko, Hanif Sjahbandi, M. Rafli dan Makan Konate.

Depan: Rifaldi Bawuoh, Dendi Santoso, Sunarto, Riky Kayame, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM