Liga Indonesia

Terungkap, Lokasi Latihan Bali United Selama Bulan Ramadan 2019

Kamis, 9 Mei 2019 14:18 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco saat memberikan instruksi. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco saat memberikan instruksi.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 1 2019 Bali United memilih Lapangan Canggu yang berada di Badung, Bali untuk dijadikan sebagai tempat latihan mereka selama Bulan Ramadan 2019. Lapangan tersebut dipilih karena memiliki lampu penerangan yang bisa digunakan malam hari.

Skuat Serdadu Tridatu akan memulai latihannya pada hari ini, Kamis (09/05/19) malam untuk menghormati para pemain Bali United yang menjalani ibadah puasa di siang hari dan menjaga kondisi fisik para pemain supaya tetap prima jelang Liga 1 2019.

Jika biasanya mereka melakukan latihan di Lapangan Trisakti yang ada di Legian, kali ini mereka harus memindahkan latihan karena lapangan yang ada di Canggu memiliki lampu penerangan yang mumpuni. Pelatih Bali United Stefano Cugurra membeberkan alasannya memilih lapangan tersebut.

“Kami perlu tempat latihan yang penerangannya cukup ketika malam hari dan jarak antara Lapangan Canggu Club dengan mess pemain tidak terlalu jauh,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut melalui situs resmi Bali United.

“Latihan di malam hari tidak ada yang berbeda dengan sebelumnya karena tetap akan diisi dengan sesi latihan teknik, taktik dan fisik untuk para pemain,” tambah mantan pelatih Persija Jakarta.

Bali United saat ini fokus menghadapi Liga 1 2019 yang akan dimulai pekan depan setelah disingkirkan oleh Persija di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Dalam jadwal resmi Liga 1 2019, klub idola Semeton Dewata ini akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga perdana yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/05/19) malam.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%