Liga Indonesia

Arema FC Berpeluang Tampilkan 2 Komposisi Tim Berbeda Saat Ladeni PSIS Semarang

Jumat, 10 Mei 2019 15:38 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC membuka peluang untuk menampilkan dua komposisi tim yang berbeda. Klub sepak bola Indonesia berjuluk Singo Edan itu ingin menjajal semua pemain dalam laga uji coba menghadapi PSIS Semarang, pada Sabtu (10/05/19). 

Peluang itu tersirat dari ke-22 nama yang dibawa pelatih Arema FC, Milomir Seslija, ke Magelang. Apalagi, dia juga sudah mengatakan bahwa semua pemain yang dibawanya akan dimainkan secara bergantian selama 90 menit pertandingan di Stadion Mochamad Soebroto nanti.

"Mungkin, saya akan membaginya pada dua kali 45 menit pertandingan," ujar Milomir Seslija.

Pada babak pertama, tim Singo Edan kemungkinan besar akan menampilkan komposisi utamanya lebih dulu.  Dimulai dengan Kurniawan Kartika Ajie (kiper), lalu Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Ahmat Farisi serta Alfin Tuasalamony (belakang), Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto dan Konate Makan (tengah), serta Dendi Santoso, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius (depan).

"Karena tim PSIS maupun PSS Sleman yang akan kami hadapi di laga pertama Liga 1, punya kekuatan sangat berbeda," tambahnya.

"PSIS Semarang punya ketangguhan dalam permainan. Berikut serangan baliknya yang bisa menyulitkan," pelatih asal Bosnia itu menuntaskan.

Sedangkan pada lini keduanya, Arema FC sudah menyiapkan komposisi Sandy Firmansyah (kiper), Ikhfanul Alam, Rachmat Latief, Ricky Ohorela, Agil Munawar (belakang), berikut Muhamad Rafli, Jayus Hariono dan Pavel Smolyachenko (tengah), serta Riky Kayame, Sunarto dan Rivaldi Bawuoh (depan).

Liverpool Comeback Again!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT