Liga Indonesia

Ini Jawaban Pelatih Persipura Jayapura Soal Debut Ibrahim Conteh

Jumat, 10 Mei 2019 15:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official) Copyright: © (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official)

INDOSPORT.COM - Meski tidak tampil dalam waktu penuh saat menang dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman, gelandang anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh langsung menunjukkan penampilan yang lumayan baik dalam debutnya itu.

Meski begitu, pelatih Luciano Leandro menyebutkan masih terlalu dini untuk menilai performa gelandang asal Sierra Leone itu.

Pasalnya, ia menilai mantan gelandang PSIS Semarang di musim lalu itu masih perlu beradaptasi lagi dengan timnya, karena baru menjalani sekali latihan sebelum uji coba kontra PSS digelar.

"Dia (Conteh) baru saja datang dan baru satu kali latihan dengan kita, jadi masih terlalu dini untuk menilai permainan dia," ungkap Luciano saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Jumat (10/05/19).

© Media Officer Persipura
Rekrutan anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh. Copyright: Media Officer PersipuraRekrutan anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh.

"Dia masih perlu adaptasi lagi dengan tim dan juga kita akan lihat bagaimana kondisi fisiknya," tambahnya. 

Tak hanya Conteh, pelatih asal Brasil ini juga mengungkapkan satu pemain asing lainnya yakni Mamadou Samassa yang belum bergabung dengan timnya juga akan diberikan waktu untuk bisa cepat beradaptasi sebelum liga bergulir.

"Saya pikir kita perlu sedikit waktu untuk melihat mereka beradaptasi bersama tim," tandasnya.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM