Liga Inggris

Jelang Lawan Wolverhampton, LIverpool Dapat Kabar Bahagia Soal Salah

Jumat, 10 Mei 2019 17:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marc Atkins/Offside/Getty Images
Mohamed Salah dikabarkan pulih dan siap bermain lagi jelang laga terakhir Liga Primer Inggris 2018/19 antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Marc Atkins/Offside/Getty Images
Mohamed Salah dikabarkan pulih dan siap bermain lagi jelang laga terakhir Liga Primer Inggris 2018/19 antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah dikabarkan telah kembali pulih dan siap main jelang laga terakhir Liga Primer Inggris 2018/19 antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, Salah terpaksa harus meninggalkan lapangan pada menit ke-73 saat pertandingan Newcastle vs Liverpool di Liga Primer Inggris 2018/19. Salah mengalami benturan keras di kepala dengan kiper Newcastle, Martin Dubravka.

Karena hal itu, Salah harus absen dalam pertandingan penting Liga Champions 2018/19 melawan tim sepak bola raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Untungnya, anak-anak asuhan Jurgen Klopp mampu memenangi laga semifinal tersebut dengan skor 4-0 sekaligus melaju ke final Liga Champions 2018/19.

Namun, pemain sepak bola asal Mesir tersebut kabarnya sudah bisa bermain lagi untuk laga terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Wolves seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Evening Stadard.

The Reds saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 94 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Manchester City yang berada di posisi satu dengan 95 poin.

Dengan kondisi seperti ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya memiliki peluang yang kecil untuk bisa menyabet gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Pasalnya, ada dua syarat kondisi yang harus mereka miliki. Pertama, tim Jurgen Klopp itu harus memenangkan laga melawan Wolves. Kedua, Manchester City harus kalah melawan Brighton di pertandingan terakhir mereka.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM