Liga Indonesia

Kembali ke Persija, Simic: Saya Kangen The Jakmania dan Kemacetan Jakarta

Jumat, 10 Mei 2019 07:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic saat mencetak gol untuk Persija di tahun lalu. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Simic saat mencetak gol untuk Persija di tahun lalu.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic telah kembali ke Jakarta. Pemain berkebangsaan Kroasia ini diperbolehkan balik ke klubnya usai menyelesaikan kasus hukum di Australia.

Simic diketahui absen cukup lama lantaran tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan dalam penerbangan menuju Australia ketika Persija tengah bersiap melakoni Kualifikasi Liga Champions 2019 kontra Newcastle Jets.

Setelah semua urusan hukumnya telah beres, Simic pun kembali ke Jakarta. Mengenai kedatangannya di ibu kota, eks pemain Melaka United itu mengaku antusias dan sangat menantikan momen bahagia ini.

“Saya sangat senang kembali ke sini meski terseret beberapa masalah selama tiga bulan terakhir, tapi saya sangat bahagia bisa kembali ke rumah kedua saya. Sungguh tidak sabar rasanya bertemu dengan rekan setim untuk kembali mentas bareng Persija di hadapan The Jakmania,” ucap Simic.

Selain rekan dan Jakmania, ternyata ada satu hal yang ia rindukan di Jakarta. Simic kangen terhadap situasi kemacetan khas Kota Metropolitan.

”Saya sangat merindukan Jakarta, terutama bermain sepak bola di sini. Saya merindukan Jakmania, makanan, bahkan kemacetan. Saya merindukan semuanya seperti saya kangen rumah sendiri,” katanya.

“Saya memiliki relasi yang baik dengan orang-orang di sini dan bersyukur masih diberi kesempatan untuk kembali ke Jakarta,” tutup pemain berusia 31 tahun tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%