Liga Europa

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa 2018/19 Valencia vs Arsenal

Jumat, 10 Mei 2019 00:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan babak semifinal leg kedua Liga Europa 2018/19, Jumat (09/05/19) dini hari WIB antara Valencia vs Arsenal.

Laga yang berlangsung di stadion Estadio Mestalla tersebut, baik Valencia maupun Arsenal sama-sama tengah dalam fase kebangkitan lantaran kedua tim sebelumnya pernah mengalami tiga kekalahan beruntun di liga domestik.

Valencia lebih punya catatan apik setelah menggulung tuan rumah Huesca dengan skor 6-2. Sementara itu, Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Brighton and Hove Albion.

Meski kalah 1-3 di leg 1, Valencia punya peluang untuk melakukan comeback. Dalam 3 pertemuan terakhir di Mestalla dalam semua kompetisi, Arsenal selalu kalah melawan Valencia.

Enam pertemuan kedua tim juga didominasi oleh Valencia. Mereka bahkan memenangkan 3 kali duel melawan Arsenal secara beruntun. Arsenal diuntungkan dengan rekor kemenangan dalam 4 laga terakhir di Liga Europa.

The Gunners juga selalu unggul di setiap babak dalam 4 pertandingan tersebut. Valencia tidak akan diperkuat Geoffrey Kondogbia dan Denis Cheryshev karena cedera.

Francis Coquelin berpeluang menghadapi mantan timnya setelah absen di leg 1. Sementara itu, Arsenal diuntungkan dengan kembalinya Laurent Koscielnya di lini pertahanan yang sempat mengalami masalah kebugaran pekan lalu.

Link live streaming semifinal Liga Europa 2018/19 Valencia vs Arsenal:
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Europa 2018/19 antara Valencia vs Arsenal yang dimulai pada pukul 02.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  1. Video.com 
  2. Metube.id 
  3. RCTI 
  4. TVBersama 

Peringatan!

  • INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara!

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Europa dan Olahraga Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM