Bola Internasional

Pangeran di Malaysia Dapat 'Tantangan' Terbuka dari Pique

Jumat, 10 Mei 2019 19:16 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi Gol Gerard Pique dengan Arturo Vidal, Minggu (10/03/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Selebrasi Gol Gerard Pique dengan Arturo Vidal, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM – Bek klub Barcelona, Gerard Pique rupanya menaruh perhatian terhadap perkembangan sepak bola kawasan Asia Tenggara. Buktinya, baru-baru ini Pique mengundang salah satu sosok penting di klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Melalui akun Twitter resmi JDT, klub berjuluk Harimau Selatan itu mengumumkan bahwa Putra Mahkota Kerajaan Johor, HRH Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim mendapat undangan dari Pique untuk melakoni sebuah ‘tantangan’ di Spanyol.

Tantangan yang dimaksud Pique tentu bukan tantangan yang membahayakan Pangeran Kerajaan Johor tersebut. Tantangan yang dilayangkan Pique adalah ajakan untuk bermain sepak bola dalam sebuah laga amal yang akan diadakan di stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou.

Secara khusus, Pique memberikan undangan kepada Pangeran Johor sebagai perwakilan klub JDT. Rencananya, laga  sepak bola amal tersebut akan dimainkan bersama para pemain Barcelona dan diikuti oleh rekan serta keluarga pemain.

Kabar diundangnya Pangeran Johor oleh bintang klub Barcelona merupakan rangkaian berita baik yang menaungi JDT dalam beberapa pekan terakhir.

Selain mendapat undangan khusus dari bintang klub sepak bola Barcelona, JDT baru saja larut dalam kegembiraan setelah sukses mengalahkan Kashima Antlers 1-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Asia, Rabu (8/5/19) lalu.

Kemenangan atas Kashima Antlers merupakan kemenangan pertama yang diraih JDT di pentas Liga Champions Asia. Berkat kemenangan itu pula, JDT melesat sebagai klub ASEAN dengan peringkat terbaik dalam daftar ranking klub Asia bulan Mei 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM