Liga Indonesia

PSM Makassar Masih Tanpa Ferdinand Sinaga di Laga Terakhir Piala AFC, Ada Apa?

Jumat, 10 Mei 2019 19:21 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi usai cetak gol untuk PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi usai cetak gol untuk PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSM Makassar akan bertandang ke Laos untuk melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup H Piala AFC 2019 melawan Lao Toyota, Selasa (14/05/19).

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic berencana membawa 18 pemain untuk laga tersebut. Dari 18 pemain yang akan dibawa, Darije belum memasukkan nama Ferdinand Sinaga.

The Dragon julukannya, mendapat imbauan agar lebih fokus menjalani pemulihan pasca cedera tangan. Menurut Darije, top skor PSM selama dua musim terakhir itu tak boleh dipaksakan untuk bermain.

"Dua minggu ke depan, Ferdinand masih butuh menghindari benturan dalam duel. Setelah dua minggu itu, dia baru bisa ikut latihan dalam tim dan bisa bermain lagi," ujar Darije, Rabu 8 Mei 2019.

PSM Makassar sendiri sejatinya sudah dipastikan lolos ke babak semifinal zona ASEAN. Namun Pasukan Ramang tetap menargetkan kemenangan demi menjaga tren tanpa kekalahan di kompetisi sepak bola Piala AFC 2019.

Rencananya, Marc Klok dkk akan berangkat ke Laos pada hari Sabtu malam atau hari Minggu. Darije sendiri juga menegaskan bahwa telah menyimpan daftar nama pemain yang akan dibawa namun dirinya belum mau membeberkan siapa-siapa saja.

"Dua hari sebelum pertandingan kami akan berangkat dan kami membawa 18 pemain," ujarnya.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT