Liga Indonesia

Resmi! Shopee Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019

Jumat, 10 Mei 2019 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1 Copyright: © ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta teratas Indonesia, Liga 1, resmi mendapatkan sponsor baru. Diutarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak operator, tahun ini liga akan disponsori oleh salah satu perusahaan e-commerce ternama, Shopee.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Media dan Public Relation PT LIB Hanif Marjuni. Baginya, jalinan kerja sama ini terjadi karena ada persamaan visi dan misi untuk memberantas praktek match fixing di kancah sepak bola Indonesia.

"Alasan utama kerja sama ini karena kami dengan Shopee memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan serta mengembangkan sepak bola Indonesia,” kata Hanif, Jumat (10/5/19).

Dengan adanya sponsor baru, tak pelak logo Liga 1 ikut mengalami perubahan. Di mana tahun sebelumnya logo didominasi warna hijau, tahun ini bermetamorfosa menjadi warna oranye yang identik dengan platform belanja online tersebut.

Liga 1 2019 sendiri akan segera melakukan kick off dalam hitungan lima hari ke depan. Gong kompetisi akan dibunyikan pada 15 Mei mendatang dengan memanggungkan PSS Sleman kontra Arema FC sebagai partai pembuka.

Sebelum kick-off, PT LIB juga berencana menggelar konferensi pers Launching Shopee Liga 1 2019 yang akan diselenggarakan di SCTV Tower pada Senin (13/5/19) pukul 16.00 WIB. Acara ini bisa disaksikan di Shopee Apps.

Rully Nere Pusing Ada Pemain Timnas Putri Mendadak Hamil

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%