Liga Champions

Ronaldo Heran Lionel Messi Tidak Pernah Disalahkan Atas Kekalahan Barcelona

Jumat, 10 Mei 2019 12:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool.

INDOSPORT.COM -  Mantan pemain Real Madrid, Ronaldo Nazario, melihat sebuah ketidakadilan setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions 2018/2019. Ronaldo merasa Lionel Messi selalu mendapatkan banjir pujian ketika Barcelona menorehkan prestasi. Namun ketika tim itu terpuruk, banyak orang memandang itu bukanlah kesalahan Messi.

Pada Semifinal Liga Champions musim ini contohnya. Pemain asal Argentina itu membuat para penggemarnya kagum di leg pertama.

Lionel Messi menyumbangkan dua gol dari kemenangan dengan skor 3-0 yang didapatkan Barcelona saat menjamu Liverpool di Camp Nou, Kamis (02/05/19).

Akan tetapi pada leg kedua, Barcelona keok dilibas Liverpool dengan skor 0-4, Rabu (08/05/19). Comeback sensasional The Reds membuat tim Blaugrana tersingkir dari Liga Champions.

Setelah itu berhembus kabar jika karier Ernesto Valverde sebagai pelatih terancam lantaran dua kali secara beruntun gagal membawa Barcelona jadi juara Liga Champions. Ronaldo memandang hal tersebut sebagai sebuah ketidakadilan

"Barcelona adalah sebuah tim yang hebat, mereka memiliki pemain terbaik di dunia, (Lionel) Messi. Sampai suatu hari aku mendengar berita bahwa mereka kalah dan itu kesalahan Valverde," ujar Ronaldo dilansir dari Fox Sports.

"Aku tidak pernah mendengar itu bukan kesalahan Messi. Sebaliknya, ketika mereka menang itu adalah milik Messi. Ini adalah ketidakadilan yang luar biasa bagi semua pemain dan staf," ujarnya lagi.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 
 

1